Thursday, May 31, 2012

Harga Dua Ponsel Android Dual GSM

Harga Dua Ponsel Android Dual GSM yang akan kita bahas kali ini adalaha IMO dan S Nexian. Karena beberapa hari ini mereka telah merilis sebuah smartphone yang pada dasarnya lebih menyasar bak tablet PC.



S Nexian menghadirkan smartphone terbarunya dengan nama S Nexian Five A5000 dan dilengkapi oleh fitur yang amat canggih pastinya. Tengok saja kamera 5 MP, MP3/MP4 player, Radio FM, Wi-Fi, GPRS dan Game telah ditanamkan didalamnya.

Bukan hanya Five saja yang memiliki fitur tersebut, karena Samsung Galaxy Ace Duos pun mempunyai fitur yang sama dengan ponsel diatas. Dan mereka pun menjalankan sistem pengoperasian yang sama yakni Android Gingerbread.

Lanjut ke IMO. Ini merupakan kali pertama IMO Mobile Entertainment meluncurkan sebuah smartphone yang memiliki keluasan layar hingga 5 inchi dan dibekali oleh dual kamera sebesar 8 MP. Ia pun mendukung jaringan dual GSM dan dilengkapi oleh koneksi Wi-Fi Hotspot.

Bagaimanakah Anda menyikapi hal ini? Dan jika pilihan dijatuhkan kepada Anda, kira - kira manakah yang akan Anda pilih, S Nexian Five A5000 atau IMO Memo W6800 ?

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda