Friday, December 9, 2011

Jangan Bingung Memilih Hp Android

Kehadiran ponsel Android memang sudah banyak sekali. Maka tak heran sebagian orang tekadang masih bingung dalam memilih hp Android.



Banyaknya bermunculan smartphone yang menawarkan fitur dan harga yang wah tentu semakin membingungkan bagi para konsumen. Tak hanya dari vendor global, vendor lokal pun ikut bermain dalam hal ini.

Saran saya, Anda jangan bingung untuk memilih hp Android. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan dan dana yang Anda punya, karena Android asal lokal pun tak kalah hebat dengan asal luar. Contohnya adalah Philips W 920.

Ia didukung oleh jaringan 3G HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, GPRS, EDGE, juga dibekali oleh fitur hiburan yang diantaranya MP3/MP4 player, Radio FM, Java, Game, Audio/Video player, yang suaranya dapat Anda dengar melalui sound speaker atau bisa juga menggunakan kabel audio jack 3.5 mm.

Sebagai hp lokal terbaru, tentu ia tidak akan tanggung - tanggung dalam menghiasi smartphonenya. Maka dari itu ia menyematkan pula baterai berkekuatan 1280 mAh yang memilik ketahanan hingga 400 jam waktu normal dan 12 jam waktu bicara. Nah, semakin lengkap saja bukan hp Philips W 920 ini.


0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda