Thursday, December 22, 2011

Hp Sony Ericsson Xperia Neo V

Hp Sony Ericsson Xperia Neo V hingga saat ini masih banyak diminati oleh masyarakat yang sangat antusias menyambut datangnya hari pergantian tahun 2011 yang jatuh pada tanggal 1 Januari mendatang.



Maka Sony Ericsson harus siap mental untuk meladeni permintaan dari konsumen akan produk handalnya tersebut. Xperia Neo V mendukung jaringan 2G GSM (850/900/1800/1900 MHz) & 3G HSDPA (850/900/1900/2100).

Juga dilengkapi oleh dua kamera berukuran 5 MP dan VGA dibagian belakang maupun depan. Untuk mengakses situt internet atau dunia maya, gadget ini telah menyediakan kanal HSDPA, GPRS, EDGE, dan juga Wi-Fi 802.11 b/g/n yang dapat digunakan pada area hotspot.

Meski saat ini gebrakan ponsel lokal kian merambah pasaran Tanah air, namun tetap kualitas brand global masih sangat tangguh bila dibandingkan oleh ponsel lokal.

Smartphone Xperia Neo V berjalan pada sistem pengoperasian Android Gingerbread dan dipersenjatai oleh prosessor Qualcomm berkekuatan hingga 1 GHz. Sungguh dapur pacu yang amat cepat bukan? Nah, kalau sudah begini, pertanyaannya ialah berapa ya kira - kira harga Sony Ericsson Xperia Neo V ?

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda