Tuesday, January 17, 2012

Dua Hp Nexian Terbaru 2012

Dua hp Nexian terbaru 2012 adalah Nexian X-Treme A889 dan Nexian Latte G963. Kedua ponsel ini mengusung layar yang sama yakni capacitive touchscreen, hanya yang membedakan adalah OS-nya saja. Karena X-Treme berjalan pada sistem pengoperasian Android Gingerbread, sedangkan Latte G963 tidak.

Karena mereka berasal dari vendor yang sama, maka fitur hiburan yang digunakan pun sama. Diantaranya ialah MP3/MP4 player, Radio FM, Java, dan Game. Pada Nexian A889 kita bisa menggunakan jalur data HSDPA, WCMA, EDGE, dan GPRS, sedangkan pada Nexian G963 hanya menggunakan kanal GPRS untuk mengakses situs jejaring sosial Facebook dan Twitter.

Ini merupakan gebrakan ponsel lokal yang amat menyulitkan bagi para brand ponsel global yang memang saat ini sedang kesusahan untuk memasarkan produknya. Karena masyarakat Indonesia lebih memilih ponsel Android namun dengan harga terjangkau.


So, kehadiran kedua smartphone diatas tentu semakin menyulitkan jalan mereka untuk meraih angka penuh dipasaran. Namun jika pilihan dijatuhkan kepada Anda, mana yang akan Anda pilih antara Nexian X-Treme dan Nexian Latte G963 ?


0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda