Monday, February 13, 2012

Harga Mito 898 Hp Android Lokal Terbaru

Harga Mito 898 bakalan kita bahas sesaat lagi, namun sebelum kita mengulasnya. Ada baiknya kita ketahui dulu spesifikasi yang dibawanya. Berikut ini ulasan spesifikasi dan harga Mito 898.



Mito 898 mendukung jaringan dual band GSM (900/1800 MHz)/WCDMA 2100 MHz dan dual On yang dapat aktif secara bersamaan. Frekuensi seperti dapat kita temui juga pada Samsung Galaxy Ace Plus, yang berasal dari negara Korea Selatan tersebut.

Hp Android lokal ini mengusung layar sentuh TFT capacitive touchscreen seluas 3.75 inchi dan mampu memproduksi hingga 65 ribu warna. Bentangan visual yang luas sangat memantapkan mata penggunanya ketika menonton video maupun melihat hasil gambar.

Berbicara mengenai hasil gambar dan video, semua itu dihasilkan oleh dua kamera depan dan belakang dengan ukuran yang sama 3.0 MP dengan kegunaan masing - masing. Ditambahkan pula fitur hiburan seperti MP3/MP4 player, Radio FM, Java, dan Game guna menghibur pemakainya.

Suara yang dihasilkan dapat kita nikmati melalui kabel audio jack 3.5 mm atau bisa juga menggunakan loudspeakaer dibagian belakang. Bagi Anda yang ingin mengirim file, telah tersedia koneksi Bluetooth with A2DP dan kabel microUSB untuk mentransfernya ke komputer Anda.

Bagiamana bung, apakah spesifikasi singkat ini dapat membantu Anda? Kalau memang belum merasa puas, silahkan lihat spesifikasi selengkapnya berikut ini " Mito 898 ".


0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda