Thursday, February 16, 2012

Akhiri Bulan ini Bersama Samsung Galaxy Mini 2 S6500

Smartphone dari Samsung telah hadir kembali ke permukaan bumi dengan label Samsung Galaxy Mini 2 S6500. Dimana ponsel Android tersebut berdesain dinamis dan sangat nyaman digenggam.



Galaxy Mini 2 mengusung layar Super AMOLED seluas 3.3 inchi yang mampu memproduksi hingga 16 juta warna. Tampilan visual nan luas tentu sangat membuat nyaman pengguna ketika sedang menonton video maupun melihat hasil gambar.

Samsung Galaxy Mini 2 dilengkapi oleh kamera sebesar 3.15 MP plus Geo-Tagging dengan resolusi 2048 x 1536 piksel. Hasil gambar sangat bisa kita andalkan, dan tentu bakalan memuaskan. Selain itu terdapat juga beberapa situs jejaring sosial Facebook dan Twitter yang dapat diakses menggunakan kanal HSDPA 7.2 Mbps/HSUPA 2 Mbps, GPRS, EDGE, dan koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n yang dapat kita pergunakan pada area hotspot.

So, mengakhiri bulan Februari tentu akan lebih nikmat bersama ponsel pintar terbaru dari Samsung, siapa lagi kalo bukan Samsung Galaxy Mini 2. Nah, bagi yang penasaran mengenai harganya, berikut ini kami jelaskan berapa harga Samsung Galaxy Mini 2 S6500.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda