Friday, May 11, 2012

Harga Mito 960 Ponsel TV

Harga Mito 960 ponsel TV - Mito tiada hentinya untuk terus berinovasi. Dengan hadirnya Mito 960, membuat ia semakin percaya diri dibuatnya.



Pasalnya handphone tersebut mendukung jaringan dual band GSM (900/1800 MHz) & dual On yang dapat aktif secara bersamaan. Frekuensi dapat diandalkan untuk hal berkomunikasi baik itu menggunakan SIM 1 maupun SIM 2.

Mito 960 dilengkapi oleh kamera yang dapat merekam video. Sayangnya, kami tidak mengetahui berapa besarkah ukuran kamera yang terdapat dibagian belakang ponsel tersebut. Namun yang jelas, itu sudah cukup bagi Anda untuk merekam kejadian yang tak terduga.

Selain kamera, ia juga dibekali oleh fitur MP3/MP player, Radio FM, Java, dan Game. Dimana alunan suaranya dapat kita dengar melalui 3 speaker besar di bagian punggung hape. Tentu suaranya pasti sangat keras dan mantap.

Memang fitur diatas sudah sering kita dapati pada ponsel - ponsel berkelas lainnya. Tapi belum tentu mereka memiliki 3 buah corong speaker dibelakangnya. Samsung misalnya, hampri setiap produkya selalu memiliki media yang disebut diatas. Bahkan jaringan dual SIM card pun terkadang dipakai oleh produsen asal Korea Selatan itu.

Sebagai contoh 4 harga ponsel Samsung Android dual SIM card. Pada artikel itu saya membaca sekumpulan produk Samsung yang memang menggunakan jaringan dual GSM namun ada pula yang CDMA. Kalau tidak percaya, simak sendiri ulasannya.

Mito 960 sendiri tidak mematok harga yang begitu mahal untuknya. Dan pastinya bakalan lebih murah ketimbang harga IMO Tab X9. Karena beda bentuk dan kualitas, pasti berbeda juga harga yang membanderolnya.

Ya, cukup dengan hanya mengucurkan dana segar sebesar 675 ribu. Anda sekalian sudah bisa memiliki ponsel TV plus musik ini. Sekarang Anda sudah tahu bukan mengenai harga Mito 960?. Lalu, tunggu apalagi?



0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda