Wednesday, May 9, 2012

Harga IMO Tab X9

Harga IMO Tab X9 sebentar lagi akan kita bahas. Namun sebelum kita mengulasnya, baiknya kita simak dulu reviewnya dibawah ini. Cekidot.



IMO kembali merilis sebuah tablet dengan label Tab X9 yang mengusung layar IPS capacitive touchscreen seluas 9.7 inchi dan lebih mengarah kepada iPad. Tampilan visualnya sangat tajam dan jernih dan nyaman untuk melakukan kegiatan seperti bermain game dan lain - lain.

Sama halnya dengan Advan Vandroid T6, ia pun memiliki ukuran layar yang sama dengan IMO Tab X9. Teknologi yang diberikannya pun sangat tangguh dan modern. Fitur yang disuguhkan pun menyerupai Tab X9, meski fiturnya hanya " itu - itu saja ", namun itu ibarat sudah menjadi syarat penting bagi sebuah gadget.

Mengapa demikian? Karena Samsung Galaxy S III pun memberikan media yang sama kepada pengguna denga tujuan menghibur para pemakainya agar tidak jenuh terhadap produknya.

Bagi Anda yang gemar berfantasi didunia maya, kanal GPRS dan Wi-Fi telah ditanamkan pada masing - masing tablet. Jika pilihan dijatuhkan kepada Anda, manakah yang akan Anda pilih antara harga IMO Tab X9 dan Advan Vandroid T6 ?

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda