Thursday, September 20, 2012

Mito S500 Jam Tangan Bisa Telponan

Mito S500 Jam Tangan Bisa Telponan - Ada - ada saja akal brand lokal untuk mengalihkan perhatian publik. Dimana Mito Mobile selaku perusahaan yang bergerak dibidang gadget, merilis sebuah ponsel nan unik.


Yupz, ponsel berdesain jam tangan ata nama lain Mito S500 ini mendukung jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) namun belum mempunyai kemampuan dual on. Itu artinya, kita harus menonaktifkan salah satu SIM card jika kita ingin menghidupkan kartu SIM.

Berbeda dengan IMO Tab Zone yang mengusung layar sentuh seluas 7 inci, Watchphone ini hanya menggunakan layar sentuh 1.44 inci saja dengan struktur menu khas ponsel Cina. Jenis layarnya masih resistif, jadi respon sentuhan jari masih kurang tanggap. Alternatif lainnya, Anda dapat memanfaatkan sylus pen untuk mengoperasikan menu didalamnya.



Mito S500 WatchPhone dibekali Bluetooth earphone yang tersedia dalam paket penjualannya. Selain telepon, Watchphone ini juga mendukung fungsi SMS. Selain fungsi standar tersebut, Mito S500 Watchphone ini juga masih dibekali beberapa fasilitas menarik lain yakni kamera berkekuatan VGA, MP3/MP4 player dan radio FM. Untuk penyimpanan file, ponsel jam tangan ini menyediakan slot ekspansi berjenis microSD.

Teknologi Bluetooth earphone tadi bukan hanya dapat digunakan untuk berkomunikasi saja, mendengarkan lagu pun sangat asik dengannya. Sedangkan koneksi nirkabel Bluetooth itu sendiri berguna untuk melakukan pengiriman file keperangkat lain.

Spesifikasi Mito S500 :

Jaringan : GSM Dualband (900/1800 MHz)
Dimensi : 73.2x47x16.2mm
Layar : 1.44 inci, TFT Touchscreen
Memori : 32MB, Memori eksternal: microSD
Konektivitas : Bluetooth, 5 Pin USB Earphone
Fitur lain : Kamera VGA, MP3/MP4 player, radio FM, Speaker, Free Bluetooth earphone dan Stylus
Baterai : Lithium ion 400 mAh
Warna : Hitam, Merah, Putih

Harga Mito S500

Tak perlu merogoh kocek amat dalam untuk dapat menikmati menu yang ada pada Mito S500 Jam tangan bisa telponan ini. Karena dengan mengeluarkan dana sebesar Rp. 400.000,- Anda sudah bisa memilikinya. So, happy hunting Mito S500.

3 comments:

download software gratis said...

wah mantabs ne bro

Azka Shop said...

www.azka-shop.com

Untuk Order langsung HP Mito S500 nya

Unknown said...

lumayan buat klo bosen di kelas

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda