Sunday, September 23, 2012

Harga S Nexian SuperNova 2 M5761

Harga S Nexian SuperNova 2 M5761 merupakan ponsel terbaru dari S Nexian. Berikut ini ulasan spesifikasi dan harga S Nexian SuperNova 2.


S Nexian kembali merilis sebuah perangkat baru kepasaran. Namun ada yang aneh dari nama perangkat baru tersebut. Dikarenakan ia masih membawa nama lama namun berbeda episodenya saja. Yups SuperNova 2 M5761.

Nama tersebut pernah ada sebelumnya yaitu SuperNova M5760 yang memang lebih dulu rilis dipasaran. Namun karena respon pasar kurang begitu tanggap, sehingga membuat ia lambat laun kian tenggelam dari peredaran pasar.

Nah, SuperNova 2 M5761 ini sendiri mendukung jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual ON yang dapat aktif secara bersamaan. Frekuensi seperti ini tentu sering kita jumpai pada ponsel - ponsel yang juga mendukung jaringan yang sama.

S Nexian memberikan layar sentuh TFT HVGA seluas 3.5 inci demi memuaskan mata pengguna dikala menonton video atau bermain game.Ditiadakannya tombol alfanumerik ataupun qwerty, memaksa kita harus menggunakan layar sentuh tersebut agar bisa mengirim pesan singkat berupa email atau sms.

Dengan adanya kamera pada S Nexian SuperNova 2 M5761, pengguna dapat mengambil gambar kapanpun, momen penting, bahkan hal yang memalukan sekalipun. Sayangnya, kualitas gambar yang dihasilkan tak terlalu bisa kita andalkan. Sementara urusan pengambilan video, kita serahkan juga pada kamera tersebut.


Berbekal pengalaman yang cukup, brand lokal tersebut dapat menutupi kekurangannya tadi dengan fitur - fitur menarik didalamnya diantaranya MP3/MP4 player, Radio FM, Java, dan beberapa game pastinya. Dimana suara yang dihasilkan sangatlah keras dan mantap berkat adanya big speaker dibagian belakang bersebelahan dengan kamera. Disamping itu, pengguna juga dapat menikmati alunan musik yang sedang diputar menggunakan kabel audio jack 3.5 mm yang biasanya terdapat pada paket penjualan.

Sementara urusan mentransfer data, koneksi Bluetooth dan kabel USB telah dipersiapkan untuk digunakan. Dan jika kalian ingin menyimpannya, SuperNova 2 M5761 sudah mempersiapkan memori eksternal berkapasitas maksimal 8 GB. Tentu ini ukuran yang lebih kecil dibanding Mito S500.

Satu hal lagi, gadget ini menambahkan fitur TV analog sebagai fitur andalannya. Media ini sendiri dapat diakses dimanapun dan kapanpun. Ini sangat cocok sekali bagi Anda yang selalu mobile.

Mengandalkan kanal GPRS, S Nexian SuperNova 2 siap mengantarkan Anda untuk berbagi kata - kata mutiara, puisi yang menggubah, bahkan hal yang memalukan sekalipun pada Facebook dan Twitter. Sementara untuk mengaksesnya Anda harus membuka dulu web browser Anda dan segera setting.

Dibawah ini telah kami rangkum spesifikasi terlengkapnya sebagai bahan pertimbangan Anda. Berikut spesifikasinya.

Spesifikasi S Nexian SuperNova 2 M5761 :

Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Layar : 3.5 inci, TFT Touchscreen HVGA
Transfer data : GPRS
Kamera : VGA, Video recorder
Memori eksternal : microSD up to 8GB
Messaging : SMS, MMS
Konektivitas : Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm
Browser : WAP
Fitur lain : Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4/AVI Player, radio FM, Calendar, Contact, User Profile, Alarm, World Clock, Nexian Massanger
Baterai : Lithium ion

 Harga S Nexian SuperNova 2 M5761

Aneh rasanya jika vendor yang biasa meluncurkan gadget berharga murah menjadi mahal. Maka dari itu S Nexian hanya membanderol produknya ini seharga 499 ribu rupiah. Ini semua bertujuan agar semua kalangan masyarakat dapat menikmati perkembangan teknologi saat ini khususnya dalam industri gadget.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda