Monday, September 17, 2012

IMO Tab Zone Tablet ICS Murah

IMO Tab Zone Tablet ICS Murah - IMO kembali merilis sebuah gadget teranyarnya dengan label Tab Zone kepasaran. Bagaimanakah kehebatannya?. Simak ulasannya berikut ini.


IMO Mobile Entertainment selalu dan selalu menelurkan karya - karyanya dalam industri gadget tanah air. Sebagian orang ada yang mengaguminya dan sebagian lagi malah mencemoohnya. Pasalnya, ia selalu memberikan berita mengenai kemunculan perangkat barunya kepasaran, namun ketika dicari, barang tersebut tak pernah ada.

Entah apa tujuan IMO melakukan hal tersebut, apakah benar ia hanya mencari sensasi demi lolos dari kancah persaingan nan ketat?. Semoga para pecinta IMO tak merasa jera akan kekurangannya dalam menanggapi respon pasar yang begitu membludak.

Kembali ke Tab Zone. Perangkat satu ini mendukung jaringan dual GSM (900/1800 MHz) & 3G WCDMA 2100. Frekuensi ini dapat kita temukan pula pada IMO Tab Z6, dimana perangkat tersebut lebih dulu lahir ketimbang tablet ICS murah ini.

Mempunyai ukuran slim dengan dimensi 198 x 115 x 10 mm, membuat ia sangat nyaman digenggam dan memberikan kesan mewah dimata pengguna. Ukuran luas layar yang mengusung jenis layar sentuh kapasitif touchscreen seluas 7 inci menambah eksistensi bagi tablet ICS ini.

Sayangnya, ukuran kameranya yang hanya 2 MP tak dapat kita andalkan. Apalagi bila minimnya cahaya ketika melakukan pengambilan gambar, akan menimbulkan banyak noise dimana - mana. Sementara urusan panggilan video, kamera VGA dibagian depan sudah terpampang apik dan siap digunakan oleh Anda.

Mengadopsi sistem pengoperasian Android Ice Cream Sandwich (ICS), pastinya tampilan UI-nya sangat berbeda. Ia pun dipersenjatai oleh prosesor ARMv7 berkekuatan 1.2 GHz dan disandingkan pula oleh RAM sebesar 512 MB. Dapatkah anda bayangkan kecepatan saat mendownload sesuatu?.

Disediakannya media penyimpanan eksternal berkapasitas maksimal 8 GB memang tak begitu berarti. Mengingat perangkat lainnya seperti IMO S88 misalnya, sudah didukung oleh slot microSD card hingga 32 GB. So, Anda harus hati - hati menggunakannya dan hapus saja file yang tak terlalu penting.

 IMO Tab Zone


Urusan mentransfer data, koneksi Bluetooth dan kabel USB tentunya sudah disiapkan. Pengguna dapat mengirim file hingga jarak 10 meter dengan perangkat lain via teknologi Bluetooth, sedangkan kabel USB mempermudah pengiriman antar perangkat digital Anda.

Jika Anda suka musik, IMO Tab Zone jagoannya. Selain menyediakan fitur musik andalan seperti MP3 player dan Radio FM, ia juga mempunyai suara yang keras dan juga mantap pastinya. Hasil suaranya dapat kita dengarkan via loudspeaker dibelakangnya atau bisa juga memakai kabel audio jack 3.5 mm atau yang lebih dikenal sebagai heandset.

Sebagai perangkat berbasis Android, ia pun difasilitasi oleh segudang aplikasi yang hanya bisa kami sebutkan beberapa saja. Karena bisa sampai subuh nih jika dibeberkan semuanya. Yang pertama ada Google Play, Google+, Gmail, Gtalk, Search, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk mengaksesnya tentu sangat mudah sekali. Cukup menghidupkan koneksi Wi-Fi (dalam area hotspot) lalu klik salah satu aplikasi yang ingin Anda akses. Atau pengguna juga bisa mengandalkan kanal 3G WCDMA, GPRS dan juga EDGE.

Berbekal baterai canggih berjenis Lithium ion berkekuatan 3500 mAh, dirasa cukup mampu menampung segala aktivitas yang Anda lakukan bersama tablet ICS murah ini. So, simak spesifikasinya berikut ini.

Spesifikasi IMO Tab Zone :

Jaringan : Dual GSM (900/1800MHz) / 3G WCDMA 2100MHz
Dimensi : 198x115x10mm
Layar : 7 inch Capasitive Multitouch, 800 x 480 pixel
Kamera : Primary 2 MP, Secondary VGA
OS : Android 4.0 Ice Cream Sandwich
Prosesor CPU : ARMv7 processor (VFPv3,NEON) 1.2 GHz,GPU Mali-400MP
Konektifitas : 3G WCDMA 2100 Mhz;Wi-Fi 802 11.b/g/n,port HDMI,port mini USB
Memory : Storage 8GB, 512MB RAM
Fitur Lain : Video : MP3,MP4,3gp, Audio :AAC,WAV,MP3,MP4A, HDMI OutputMP3/MP4 player, Radio FM, Java, Game, Facebook, Twitter, Google Play, Gmail, Gtalk, Search, Yahoo Messenger, Calendar, Calculator, Phonebook, Call Function, G-Sensor, alarm
Battery : Lithium Ion 3500 mAh

Harga IMO Tab Zone
Tak perlu berbasa - basi lagi untuk menjelaskan harga tablet ini. Karena yang saya lihat di situs sebelah, harganya bermacam - macam man. Nah agar Anda tidak bingung, kita ambil jalan tengahnya saja ya. Harga IMO Tab Zone adalah senilai Rp. 1.400.000,-. Bagaimana, berniatkah kalian untuk membeli IMO Tab Zone?.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda