Tuesday, March 6, 2012

Harga Ponsel Samsung Layar Sentuh Terbaru

Harga ponsel Samsung layar sentuh terbaru, keyword ini sangat ramai sekali dikunjungi oleh para konsumen. Entah hanya sekedar ingin mengetahui perkembangan harga atau memang ada yang niat untuk membeli salah satu handphone dari Samsung tersebut.



Tapi yang jelas, hal diatas memberikan fakta bahwa memang setiap produk dari Samsung selalu mendapatkan respon pasar yang bagus. Samsung Champ Deluxe Duos misalnya, meski terbilang handphone terbaru, namun kehadirannya mengundang antusias masyarakat untuk segera mengetahuinya bahkan segera membelinya.

Nampaknya Venera Ego 511 harus sabar menunggu sampai hilangnya kabar menggemparkan itu. Karena secara otomatis para pecinta Samsung, tidak bakalan melirik hp lipat ini. Tapi tak apalah, hitung - hitung cari rezeki.

Masalah ini tentu akan membuat para vendor lokal merasa gerah. Pasalnya, meskipun mereka menciptakan produk secanggih apapun tapi jika Samsung mengeluarkan produk baru, pasti kepunyaan mereka langsung kalah pamor. Saran saya, " sabar ya pak, namanya juga orang dagang. "

Bagi Anda yang ingin membeli hape baru, ponsel Champ Duos bisa menjadi pilihannya. Sebagai bahan pertimbangan, lihat saja langsung spesifikasi dan harga Samsung Champ Deluxe Duos berikut ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda