Friday, June 29, 2012

Harga Modem Smartfren Terbaru

Berikut ini ulasan mengenai harga modem Smartfren terbaru dari Smartfren yang baru dirilis belum lama ini. So simak ulasannya dibawah ini.


Jika kalian membaca Smartfren, pasti kalian sudah tahu akan kehebatannya dalam hal menangani koneksi interneta yang lelet. Karena ia mempunyai selogan internet anti lelet bersama Smartfren.

Tahu gak sih? Sekarang ini ia kembali merilis sebuah modem dengan nama Smartfren CE81B EV-d0 Rev.B Phase 2. Modem ini menggunakan Smartfren Connect yang mempunyai kecepatan lebih dari seri sebelumnya. Tapi sayangnya saya sndiri belum pernah mencobanya.

Lalu ada pula pesaingnya yang datang dari kategori handphone yakni hp Polytron W2400 yang mendukung jaringan 2G GSM dan 3G HSDPA. Ponsel tersebut juga sudah dibekali oleh kamera, MP3/MP4 player, dan koneksi Wi-Fi.

Apakah disaat ini kalian sedang mencari modem murah dan cepat?, atau mencari sebuah ponsel Android buatan Indonesia? Maka mereka lah yang Anda cari. Dan untuk mengetahui harga dari masing - masing produk, silahkan Anda klik di Modem Smartfren CE81B Rev.B dan Hp Polytron Android .

1 comments:

Anonymous said...

Kpengen juga tuh, http://basrifauzi.blogspot.com

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda