Thursday, September 13, 2012

IMO Tab Z6 Tablet Android TV Terbaru

IMO Tab Z6 Tablet Android TV Terbaru - IMO secara resmi merilis sebuah tablet yang masih lanjutan dari Z seriesnya. Kali ini ia menamai perangkat terbarunya tersebut dengan nama Tab Z6.


Seperti berita yang dilansir oleh beberapa situs portal terkemuka, tablet yang satu ini memiliki fitur TV analog sebagai fitur andalannya. Kemudian ia juga diklaim dapat digunakan untuk berkomunikasi layaknya sebuah smartphone. Namun sayangnya kami tidak mengetahui apakah ia mendukung jaringan dual GSM atau tidak.

Masih setia dengan layar 7 inci, ia pun berusaha untuk tetap memanjakan mata pengguna dikala melihat tampilan menu didalamnya. Bentang visual nan lega pastinya membuat puas pengguna saat menonton video atau bermain game. Meskipun saat ini tablet game Archos GamePad tengah menjadi sorotan publik, namun tak menyurutkan semangat juang IMO untuk terus berinovasi.

IMO Tab Z6 mempunyai satu buah kamera dibagian belakang yang berguna untuk melakukan pengambilan gambar kapanpun dan dimanapun. Sayangnya kami tak mengetahui berapa ukuran dari kamera yang dipakainya tersebut.

Urusan fitur hiburan rasanya tak perlu dipertimbangkan lagi, karena brand lokal satu ini selalu menyematkan fitur MP3/MP4 player, Radio FM, Java, dan Game pada produknya. Dimana suaranya sangat keras dan mantap berkat adanya Big Speaker dibelakangnya. Pengguna juga dapat mendengarkan alunan suara musik via kabel audio jack 3.5 mm yang tersedia pada paket penjualan.
IMO Tab Z6/imomobile.com


Sementara untuk mengirim data, koneksi Bluetooth dan kabel USB sudah dipersiapkan bagi Anda. Adanya teknologi nirkabel Bluetooth tak hanya membebaskan gerak tangan, perangkat Anda pun dapat berkomunikasi hingga jarak 10 meter. Sedangkan port USB mempermudah dan mempercepat pengiriman antar perangkat digital Anda.

Adanya fitur TV analog dapat dioperasikan dimana saja Anda berada. Dimana tampilan gambar dan suaranya sangat halus dan jernih. Ini sangat cocok sekali bagi Anda yang selalu mobile.

Jikalau ia mendukung jaringan GSM tentunya urusan mengakses internet akan dibantu oleh kanal GPRS dan EDGE. Dan bila mendukung jaringan 3G, pengguna dibantu pula oleh jalur data HSDPA. Ditambahkan pula koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n yang dapat digunakan pada area hotspot semakin mempercepat jalannya akses data tersebut.

Tab Z6 sudah mengadopsi sistem pengoperasian Android Ice Cream Sandwich 4.0. Namun belum adanya informasi yang jelas, membuat kami tak bisa menjelaskan jenis dan berapa kecepatan dari prosesornya. Sebagai gadget berbasis Android, tentu ia sudah difasilitasi oleh aplikasi Google Play, Google Search, Maps, Gmail, Gtalk, Facebook, Twitter dan masih banyak lagi.

Spesifikasi IMO Tab Z6 :

Layar: 7 inci, TFT Capacitive WVGA, Multi-touch; OS: Android 4.0 Ice Cream Sandwich; Kamera: Ada; Messaging: SMS, Email; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, HDMI, USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: TV Analog, Call Function, G-sensor, Auto rotate, Chatting Apps, Social Networking Apps, Google Play Store, Gmail, Google Search, Calendar, calculator, alarm, Game; Baterai: Lithium ion

Tampaknya Anda harus bersabar untuk mengetahui kisaran harganya. Itu semua karena tiadanya kabar yang lengkap mengenai harga yang bakal membanderolnya. So, kita nantikan saja berita selanjutanya mengenai IMO Tab Z6 ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda