Thursday, January 26, 2012

Harga IMO Tab Y3

Harga IMO Tab Y3 akan kita bahas sesaat lagi, namun sebelum mengulas mengenai harganya, ada baiknya bila kita melihat dulu ulasan tentang fitur dan jaringan yang dibawanya. Berikut ulasannya.



IMO Tab Y3 merupakan tablet yang dikeluarkan oleh IMO untuk kesekian kalinya. Karena sebelumnya ia sudah beberapa kali mengeluarkan tablet terbaru diantaranya IMO X3, IMO X8, dan masih banyak lagi.

IMO Y3 berjalan pada sistem pengoperasian Android 2.2 Froyo dan dipersenjatai oleh prosessor Dual-core 1.0 GHz ARMv7 (VFPv3, NEON). Dimana dapur pacu tersebut terbilang cukup handal dalam mengakses alamat web yang diinginkan.

Keluar dari itu semua, telah disematkan dua buah kamera yang ukurannya belum diketahui pada bagian belakang dan depan bodi dan pastinya dengan fungsi yang berbeda - beda. Mohon maaf sebelumnya karena informasi mengenai harga dari IMO Tab Y3 ini belum diketahui. Tapi yang pasti, Y3 bakalan dibanderol tak jauh dari harga Tab sebelumnya. So, kita tunggu saja kabar selanjutnya tentang harga IMO Tab Y3.




0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda