Thursday, February 23, 2012

Harga Sony Xperia S 2012 [Masih Misteri]

Harga Sony Xperia S memang masih menjadi pertanyaan besar bagi pecintanya. Meski harganya telah banyak dimuat di beberapa media online, namun belum ada kepastian yang jelas.



Sony Xperia S hadir dengan membawa dual kamera sebesar 12 MP dengan resolusi tinggi HD dan 1.3 MP yang berfungsi untuk melakukan panggilan video. Kamera diatas mampu merekam video HD 1080p dengan kecepatan hingga @30fps.

Selain itu, terdapat juga media hiburan MP3/MP4 player, Radio FM, Java, dan Game guna menghibur penggunanya. Dan semua file dapat disimpan pada memori internal seluas 32 GB. Ketiadaan dukungan slot microSD memang sangat mempengaruhi suatu barang. Namun tidak pada Sony, karena media penyimpanan internalnya saja dirasa sudah cukup mampu menampun banyaknya file.

Tak seperti Nokia Lumia 610 dan Nokia Lumia 710 yang dibekali memori eksternal. Namun dalam hal mentransfer data, semua ponsel pasti menggunakan koneksi Bluetooth dan kabel data.

Sony Xperia S sendiri berjalan pada OS Android v2.3.4 (Gingerbread) dan dipersenjatai oleh prosessor Dual-core 1.5 GHz Qualcomm MSM8255 Snapdragon. Dapur pacu yang sangat cepat tentunya untuk membuka banyak aplikasi didalamnya. Menurut Anda, berapakah nominal yang pantas untuk harga Sony Xperia S ?

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda