Thursday, April 12, 2012

Harga Samsung Android Galaxy Pocket

Harga Samsung Android yakni Galaxy Pocket pastinya bukan hal baru bagi Anda yang suka memperhatikan perkembangan pasar gadget. Pasalnya, ponsel diatas telah hadir ditengah - tengah kita pada beberapa bulan terakhir.



Samsung Android Galaxy Pocket hadir dengan membawa jaringan 2G (900/1800 MHz) & 3G HSDPA (2100). Dimana frekuensi tersebut sangat berguna bagi Anda yang selalu mobile.

Mengusung layar sentuh berukuran 2.8 inchi 240 x 360 piksel, semakin memancing konsumen untuk segera membelinya. Karena spesifikasi dari smartphone diatas lumayan mumpuni, sayangnya ia hanya dipersenjatai prosessor single core berkekuatan 832 MHz saja.

Meski begitu, bukannya berarti ia tidak bisa diajak bermultitasking. Pasalnya, ketika diajak untuk membuka lama google, loadingnya sangat cepat dan tanpa hambatan. Itu karena OS-nya yang telah mengupgrade menjadi Android Gingerbread.

Hal demikian juga dirasakan oleh Nexian dan Smartfren yang secara tiba - tiba menghadirkan ponsel dengan sistem pengoperasian Android. Brand lokal pun sekarang ini tidak boleh diremehkan, karena mereka pun turut menyumbangkan namanya pada papan daftar nama produk Android.

Pihak Samsung diharapkan jeli dalam menanggapi hal ini. Soalnya, bisa jadi mereka bakalan menjadi saingan kuat bagi Samsung Galaxy Pocket. Karena harga yang ditawarkan kemungkinan lebih murah dibandingkan harga Samsung Android Galaxy Pocket.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda