Friday, May 18, 2012

Harga Asiafone AF AF-909i dan Advan Vandroid T6

Harga Asiafone AF-909i dan Advan Vandroid T6 - Kedua gadget ini kembali menghiasi persaingan dipasaran demi mendapatkan rating yang tinggi dari masyarakat pada umumnya. 



Seperti yang kita ketahui, Asiafone AF-909i mendukung jaringan dual GSM (900/1800 MHz) & dual On. Frekuensi ini tentu sangat membantu kita untuk melakukan komunikasi baik itu menggunakan SIM 1 maupun SIM 2.

Berbeda lagi dengan perangkat BlackBerry Curve 9220. Kalau perangkat yang satu ini memiliki jaringan 2G GSM namun tidak ditanamkan jaringan 3G. Entah apa yang difikirkan oleh pihak RIM sehingga ia tidak menanamkan jaringan yang sudah menjadi " sego endok " bagi perangkat canggih tersebut.

Lain lagi dengan tablet Advan Vandroid T6. Jikalau kedua ponsel diatas bisa melakukan komunikasi, tapi tidak pada Vandroid T6. Tablet yang satu ini memiliki ukuran layar nan lega layaknya sebuah iPad. Menjalankan sistem pengoperasian Android Ice Cream Sandwich yang dipersenjatai oleh prosessor ARM Cortex-A8 1GHz membuat ia tangguh jika diajak bermultitasking.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda