Thursday, August 9, 2012

Harga Mito 911 Hp Dual GSM

Harga Mito 911 merupakan ponsel dual GSM terbaru yang kembali diluncurkan oleh Mito. Simak ulasannya berikut tentang harga Mito 911.


Mito 911 mendukung jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) & dual on yang dapat aktif secara bersamaan. Frekuensi demikian tentunya sangat membantu kita dalam urusan berkomunikasi baik itu menggunakan SIM 1 maupun SIM 2.

Mengusung layar sebesar 3.5 inci TFT capacitive touchscreen, bakalan membuat penggunanya semakin puas ketika melihat tampilan menu didalamnya. Tidak adanya tombol fisik pada Mito 911, sudah terbukti bahwa Anda harus mengoperasikannya melalui sentuhan jari saja.

Kamera dibagian  belakang, selain bisa melakukan pengambilan gambar. Ia juga dapat melakukan rekam video. Sayangnya, kami tidak mengetahui berapa mega piksel kamera tersebut. Warna hitam nan pekat menjadi pilihan Mito agar produknya ini terlihat elegan.

Meskipun harga Nokia sedang naik di Jakarta, namun Mito tetap mematok produknya ini dengan harga yang sangat murah. Cukup dengan hanya mengeluarkn kocek sebesar Rp. 550.000,- Anda sudah bisa menikmati semua fitur yang ada pada Mito 911.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda