Monday, February 11, 2013

Harga Mito T800 dan IMO S99 Ocean

Harga Mito T800 dan IMO S99 Ocean akan kita bahas disini. Jadi jangan kemana- mana sebelum Anda melihat harga Mito T800 dan IMO S99 Ocean berikut ini.


Persaingan pasaran gadget terutama berbasis Android memang semakin bergairah saja belakangan ini. Banyak produk dan vendor baru yang bermunculan menawarkan gadget dengan OS terlaris ini. Tak ayal mereka pun berani bersaing dengan harga IMO X-Claire terbaru.

Kembali ke harga Mito T800 dan IMO S99 Ocean. Kedua perangkat yang sama - sama berjalan pada sistem pengoperasian Android Jelly Bean ini tentu persaingannya semakin memanas saja. Jika IMO memperkenalkan smartphone terbarunya, maka Mito pun merilis tablet seri perdananya yang berjalan pada OS berlambang robot hijau itu.

Harga IMO S99 Ocean ponsel Android Middle End mencapai angka 1.6 juta rupiah dengan fasilitas nan lengkap berupa kamera 8 MP (belakang), 2 MP (depan), layar 4.7 inci, OS Jelly Bean, prosesor 1.2 GHz.

Sementara itu Mito yang bermain pada level gadget, belum memberikan kepastian mengenai berapa kisaran harga yang akan membanderol Mito T800 tablet Jelly Bean perdana Mito nantinya.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda