Sunday, January 29, 2012

Nexian Android Xplorer A712

Nexian kembali merilis sebuah hp Android dengan label Nexian Xplorer A712 yang membawa aplikasi terbaru dari Nexian. Kira - kira berapakah harganya?. Berikut ini beritanya.


Nexian Android ini mendukung jaringan dual SIM Card (900/1800 MHz) & dual On yang dapat aktif secara bersamaan. Ini adalah suatu nilai plus tersendiri bagi vendor lokal, karena jarang sekali smartphone asal brand global yang memberikan dukungan seperti brand lokal yakni jaringan dual SIM card.

Lihat saja Samsung Galaxy Nexus LTE, meski ia mendukung jaringan 3G namun tetap saja ia berjalan pada sistem single SIM card CDMA. Namun teknologi 4G LTE yang dimilikinya, membuat Nexian Xplorer harus menundukan kepalanya.

Nexian A712 mengusung layar HVGA LCD Touchscreen seluas 3.2 inchi dan dibekali oleh kamera sebesar 2.0 with video recorder yang terletak pada bagian belakang.Dengan adanya kamera tersebut, tentu bakalan banyak kenangan terindah yang tercipta darinya.

Dan semua hasil gambar tersebut bisa langsung Anda simpan pada memori internal maupun eksternal yang memang sudah berada didalamnya. Tapi jika pengguna ingin mengirimnya kepada teman, Anda bisa mentransfernya melalui Bluetooth atau bisa juga menggunakan kabel data microUSB guna menguploadnya ke PC komputer Anda.

Nexian Android Xplorer A712 menjalankan sistem pengoperasian Android 2.2 Froyo dan dibekali oleh koneksi Wi-Fi dan kanal GPRS serta EDGE untuk berjelajah ke situs jejaring sosial Facebook maupun Twitter. So jadikan jaringan internet seluas pergaulanmu bersama Nexian Xplorer A712.



0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda