Monday, January 30, 2012

Venera Prime 901

Venera Prime 901 merupakan hp Android lokal terbaru yang dibanderol dengan harga murah. Namun sebelum kita mengetahui berapa harganya, lebih baik kita simak dulu ulasannya berikut ini.



Hp Android lokal ini mendukung jaringan dual GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On yang dapat aktif secara bersamaan. Dengan adanya dukungan frekuensi seperti ini, maka penggunanya pun dapat dengan leluasa untuk melakukan panggilan baik itu menggunakan SIM 1 dan SIM 2.

Venera Prime 901 membawa dual kamera berukuran 1.3 MP yang dapat merekam video. Selain tiu ditambahkan pula beberapa fitur hiburan seperti MP3/MP4 player, Radio FM, Audio/Video player, Java, dan Game juga fitur TV Analog.

Dimana suara dari fitur diatas dapat kita dengar melalui loudspeaker dan kabel audio jack 3.5 mm. Dan fitur musik serta gambar dapat kita simpan pada memori internal maupun eksternal seluas 8 GB. Tentu dengan hadirnya media penyimpanan sebesar itu, tidak akan membuat pusing penggunanya akan penuhnya file tersimpan.

Sama halnya dengan Nexian Xplorer A712 yang memiliki slot microSD card. Sayang, kemampuan penyimpanannya belum kami ketahui secara rinci. Namun dapat dipastikan, ia mampu menyimpan file dengan sempurna.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan mobile pengguna. Ponsel ini menyediakan kanal GPRS, EDGE, serta koneksi Wi-Fi 802.11 b/g yang dapat kita gunakan pada area hotspot. Jadi, Anda pun tidak dikenakan biaya bila Anda membuka laman web pada area tersebut.


Kini semua orang baik dari kalangan menengah kebawah ataupun menengah keatas, sudah bisa menikmati layanan internet seluas - luasnya. Tergantung handphone apa yang mereka gunakan. So, bagi Anda yang memiliki dana yang terbatas, Anda bisa memilih ponsel Venera Prime 901 sebagai perantara berinternet Anda.




0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda