Friday, February 3, 2012

Mito Game 868

Mito menambahkan produk terbarunya yang kali ini masih menyasar segmen ponsel game dengan seri 868. Untuk kali ini ia tidaklah berdesain layar full screen layaknya Mito 8700, melainkan ia didesain berbentuk seperti Nokia N-Gage atau PSP Portable.



Meski ia tidak dibekali oleh OS Android Froyo seperti yang terdapat pada Venera Prime 901, namun kemampuannya dalam mengakses situs jejaring sosial bisa kita andalkan, walaupun ia hanya dibekali oleh kanal GPRS.

Mito 868 mengusung layar TFT resistive touchscreen seluas 2.8 inchi dimana ia mampu memproduksi hingga 200 ribu warna. Tampilan visualnya dapat kita ubah sesuai dengan kebutuhan kita baik itu horisontal ataupun vertikal. Apalagi ia juga telah didukung oleh teknologi dual UI, jadi tampilan layarnya pun lebih atraktif.

Kehadiran tombol khusus untuk bermain game, menjadi satu kenikmatan tersendiri bagi penggunanya. Karena akan terasa lebih simpel ketika memainkan salah satu permainan didalamnya yang telah didukung oleh teknologi NES (Nintendo Entertainment System) 16Bit. Bagaimana bung, tertarikkah Anda pada Mito 868 ?

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda