Tuesday, April 24, 2012

Harga Mito 720

Harga Mito 720 bakalan kita bahas sesaat lagi. Namun sebelum Anda mengetahui mengenai harganya, ada baiknya jika kita melihat dulu ulasannya berikut ini.



Mito 720 mendukung jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On yang dapat aktif secara bersamaan. Frekuensi ini sangatlah membantu kita yang selalu mobile dan sering melakukan transaksi bisnis via telpon.

Hp layar sentuh ini membawa layar sentuh seluas 3.2 inchi dan hanya terdapat tiga tombol intim dibawah layar sebagai pacuan untuk kembali ke beranda dan menoperasikan menu yang ada didalamnya. Melihat hal ini tentu harganya bakaln beda jauh dengan harga Samsung Galaxy W yang dijual seharga jutaan rupiah.

Mito 720 dibekali sebuah kamera, MP3/MP4 player, Radio FM, Java, dan Game. Dimana alunan suaranya sangat keras dan mantap. Itu berkat adanya big speaker didalamnya. Jikalau hal itu merasa Anda mengganggu aktivitas setempat, Anda disarankan mendengarkannya melalui headphone tanpa kabel. Jadi, bagaimana penilaian Anda tentang harga Mito 720 ?

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda