Monday, April 23, 2012

Harga Samsung Galaxy W (Wonder) Terbaru 2012

Harga Samsung Galaxy W atau Wonder akan kita bahas sesaat lagi, namun sebelum kita mengulasnya, ada baiknya jika kita mengetahui spesifikasi apa yang dibawanya. Berikut ini ulasannya.



Samsung Galaxy W mendukung jaringan 2G GSM (900/1800 MHz) & 3G HSDPA (1900/2100). Itu artinya kita bisa melakukan panggilan kapanpun dimanapun baik itu menggunakan jaringan 2G maupun 3G.

Untuk pengoperasiannya. Samsung memberikan layar sentuh seluas 3.7 inchi yang mampu memproduksi hingga 16 juta warna. Dengan tampilan visual tersebut, pastinya pengguna dapat leluasa ketika ingin menonton video ataupun mengupdate status.

Berbeda dengan Samsung Galaxy Tab 7 Plus dan Galaxy Y Duos. Karena Galaxy W lebih dulu hadir dipasaran. Barulah saat ini pihak Samsung memberikan informasi mengenai harga yang membanderolnya. Sederet media hiburan yang dapat kita nikmati adalah MP3/MP4 player dan Radio FM. Fitur musik ini sangat manjur untuk menarik perhatian publik. Karena media ini sangat vital sekali dalam memperoleh angka penjualan.

Nah, seperti yang saya singgung diatas. Bahwasannya harga Samsung Galaxy W telah mengalami perubahan ditahun 2012 khususnya bulan April. Karena menurut awak media, harganya kini telah turun menjadi 2.8 juta rupiah. Bagi Anda, apakah harga tersebut sangat pantas untuk disandang pada harga Samsung Galaxy W (Wonder) terbaru 2012 ?

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda