Thursday, September 27, 2012

Harga Mito S500 dan IMO Tab Z6

Harga Mito S500 dan IMO Tab Z6 menjadi sajian kita siang ini. Berikut perbandingan harga Mito S500 dan IMO Tab Z6.


Kita ketahui bahwasannya Mito S500 adalah sebuah ponsel berdesain jam tangan yang memang bukan pertama kalinya kita lihat dipasaran. Karena sebelumnya sudah ada sejumlah vendor yang merilis ponsel jenis ini. Yang jadi pertanyaan kami adalah meski desainnya terlihat tak lazim alias sulitlah untuk mendesainnya, tapi entah mengapa ia dibanderol dengan harga yang amat murah.

Ya, Watchphone ini selain bisa menampilkan waktu untuk penggunanya. Ia juga dapat berkomunikasi dengan dukungan jaringan dualband GSM (900/1800 MHz). Sayangnya ia tak memiliki kemampuan dual On sehingga memaksa kita untuk memakai satu SIM card saja.

Seperti kita ketahui para pembaca semua, harga Mito S500 ini sangatlah terjangkau. Dengan hanya merogoh kocek sebesar 400 ribu rupiah. Kalian sudah bisa menikmati semua fitur didalamnya.

Sementara untuk IMO Tab Z6. Nah kalau yang ini berbeda dengan S500 tadi. Karena ia adalah sebuah tablet 7 inci terbaru dari IMO. Series ini mendukung jaringan 2G calling dan dilengkapi oleh paket data HSDPA, GPRS, serta EDGE. Uniknya lagi, pengguna bisa mengandalkan koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n yang dapat digunakan pada area hotspot.

Mengenai harganya, bisa kita lihat pada informasi yang ada bahwasannya banderol sebesar 1.3 juta rupiah lah yang menjadi harga pasti dari IMO Tab Z6 ini.

1 comments:

Anonymous said...

wah.. beli ah

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda