Tuesday, October 2, 2012

Handphone Android Dual GSM Polytron Wizard PW1100

Handphone Android dual GSM Polytron Wizard PW1100 akan menjadi obrolan kita pada malam hari ini. Simak penjelasan selengkapnya di Poytron Wizard PW1100.


Polytron selaku perusahaan yang bergerak dibidang persedian alat elektronik, kini sedikit membantin setir dan memilih gadget sebagai landasannya. Entah apa yang menarik dari teknologi ini, namun sejumlah orang menilai, populasi ponsel cenderung lebih banyak daripada populasi manusia disuatu saat nanti.

Nah Polytron Wizard Android PW1100 ini merupakan handphone Android dual GSM yang dilengkapi oleh dual on. Itu artinya, pengguna dapat menerima panggilan secara bersamaan baik itu menggunakan SIM 1 ataupun SIM 2.

Harga dari perangkat ini pun tak kalah murah dengan harga Mito S500 dan IMO Tab Z6. Dimana kedua gadget ini digadang - gadang sebagai dinding penghalang bagi Polytron dalam memasarkan produknya kali ini. Namun, brand Indonesia ini menepis hal itu semua.

Agar kalian mengetahui keterangan lebih lanjutnya, baiknya kalian simak langsung ulasan selengkapnya di Polytron Wizard PW1100 berikut ini.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda