Tuesday, September 4, 2012

Harga Mito T100

Harga Mito T100 akan kita bahas sesaat lagi. Namun sebelum kita mengulasnya lebih jauh, ada baiknya jika kita ketahui dulu spesifikasinya. Berikut spesifikasi dan harga Mito T100.


Maraknya ponsel Android yang beredar baik itu berasal dari luar maupun dalam negeri. Seolah membuat para vendor berlomba - lomba untuk mendapatkan tempat dihati pelanggan. Tak ayal, segudang aplikasi dan fitur menarik pun dijejalkan pada setiap produk terbaru keluaran dari masing - masing vendor.

Mito T100 contohnya, ponsel yang mengusung layar sentuh seluas 5.2 inci ini mendukung jaringan dualband GSM (900/1800 MHz) & dual On yang dapat aktif secara bersamaan. Selain itu, terdapat pula fitur hiburan menarik lainnya seperti MP3/MP4 player, Radio FM, Java, dan Game.

Sementara urusan berjelajah dunia maya, kita akan dibantu oleh kanal GPRS, EDGE, HSDPA, 3G, dan koneksi Wi-Fi pastinya. Kabar mengatakan, nominal sebesar 1.6 juta rupiah lah yang bakal membanderol handphone Android terbaru yakni Mito T100.

Nampaknya harga tersebut akan bersaing ketat dengan ponsel Android berprosessorkan dual-core yaitu harga Sony Xperia Tipo.

Kabar lainnya yang ingin kami sampaikan kepada Anda adalah mengenai ponsel asal RIM. Bagi Anda yang menggunakan gadget BlackBerry CDMA dan kebetulan memakai operator ESIA AHA. Disini akan kami jelaskan tentang info tarif dan cara registrasi paket BlackBerry ESIA AHA.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda