Tuesday, September 11, 2012

Ponsel IMO dan Tablet Archos GamePad

Ponsel IMO dan Tablet Archos GamePad bakalan menjadi hidangan nikmat kita pada siang hari menjelang sore. Ditambah derainya hawa panas yang sedari tadi menambah hotnya hari ini.


Dikabarkan IMO kembali merilis sebuah tablet berbasis Android ICS kepasaran dengan mengusung desain yang sangat apik pastinya. Tablet itu sendiri memiliki dimensi 197 x 119 x 11 m dan memiliki layar sentuh seluas 7 inchi. Mito T100 pastinya kian merosot jikalau kita bandingkan dengan tablet IMO Mars yang satu ini guys.

Disisi lain ada IMO S88 Discovery yang dielukan akan menjadi kiblat smartphone tanah air. Mengapa demikian, karena selain ia sudah mengadopsi OS Android, ia juga mendukung jaringan dual GSM. Itulah mengapa IMO S88 Discovery dikatakan demikian.

Sementara kabar lain yang akan kami bahas kepada Anda adalah tentang tablet game Android. Jika banyak vendor yang menelurkan tablet saja, maka beda lagi dengan Archos. Ia seolah mencari celah untuk membuat namanya terkenal dengan menghadirkan Tablet Android Game Archos GamePad.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda