Saturday, October 6, 2012

Harga Jam Tangan Komputer Android Watch Z1

Harga jam tangan komputer Android Watch Z1 menjadi pembuka obrolan kita sore hari ini. Simak ulasan harga jam tangan komputer Android Watch Z1 berikut ini.


Melihat suksesnya vendor Mito dalam memperkenalkan ponsel jam tangannya. Membuat brand lain berlomba untuk mengikuti jejak yang dibuat oleh Mito. Maka saat ini munculah sebuah perangkat dengan jenis yang sama namun memiliki fungsi yang berbeda.

Adalah Android Watch Z1, dimana ia adalah sebuah komputer berdesain jam tangan multifungsi. Uniknya, ia mempunyai ukuran layar yang lebih besar dari S500 yakni 2.0 inci dengan resolusi 240 x 320 piksel. Pengguna pun tak perlu repot lagi memakai stylus pen untuk mengoperasikannya, karena jenis visualnya sudah kapasitif.

Nah, agar lebih meyakinkan bahwasannya ia adalah sebuah komputer. Ia pun langsung dipersenjatai oleh prosesor dual core dengan kecepatan maksimum 46 MHz. Sementara untuk pengoperasiannya, ia sudah mengadopsi OS Android v.2.2 Froyo. Emhh, cukup keren kan?.

Namun lagi - lagi, kehadirannya yang akan menjajal pasar Jepang ini agak sedikit tersendat. Pasalnya, vendor sebelah tengah mempersiapkan smartphone teranyarnya yang bakalan menggunakan jaringan CDMA. Adapun nama perangkat tersebut adalah Samsung Galaxy Victory 4G LTE L300.

Kira - kira, manakah yang akan menjadi trending topic tahun ini?. Kita tunggu saja kabar berikutnya. Terima Kasih.

1 comments:

Money Digitech My id said...

hub 0853.8150.5005 home 0735.7328777
harga 2,5 juta sdh termasuk ongkir

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda