Saturday, October 6, 2012

KNK WM3 VS Android Watch Z1

KNK WM3 vs Android Watch Z1 memang sangat asik untuk diulas. Pasalnya kedua gadget ini mempunyai desain yang sama yakni jam tangan yang juga diterapkan oleh Mito S500. Seperti apa kehebatan keduanya?


KNK WM3 merupakan produk hasil besutan dari Konka Mobile Phone, dimana perusahaan ini pun kerap memamerkan tablet - tablet canggihnya. Namun seiring berjalannya waktu, ia akhirnya menciptakan gadget nan pintar berbentuk jam tangan. Konon, KNK WM3 ini lah yang menjadi inspirasi Mito.

Nah, ini jugalah yang diikuti oleh Watch Z1. Namun perangkat ini bukanlah sebuah ponsel melainkan komputer mini. Iya komputer, dimana ia dapat bekerja selayaknya komputer. Hanya saja, ia dapat dengan mudah dibawa kemana - mana tanpa membebani atau mengurangi tenaga Anda sedikitpun.

Untuk sementara waktu, perangkat ini akan hadir di pasaran Jepang sebagai peluncuran perdananya. Sementara masalah harga, ia diperkirakan dibanderol sebesar 2.6 juta rupiah. Emh, semoga saja harga tersebut akan berubah setelah ia hadir di Indonesia. So,kita tunggu saja kehadiran komputer jam tangan Android Watch Z1.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda