Friday, October 12, 2012

Harga LG Optimus G E973

Harga LG Optimus G E973 akan menjadi sajian kita pada malam hari ini. Simak ulasan tentang harga LG Optimus G E973 berikut ini.


LG resmi merilis ponsel teranyarnya kepasaran dengan label Optimus G E973 yang notabene sudah mendukung jaringan generasi keempat yakni 4G LTE. Meski jaringan ini belum terlalu signifikan di Indonesia, namun para brand - brand ternama sudah lebih dulu memasang jaringan ini pada produk mereka.

Sementara disisi layar, memang tablet game Project Fiona lebih unggul dibandingkan dengan Optimus G. Dikarenakan ia hanya mengusung layar seluas 4.7 inci saja. Namun menariknya adalah, bodinya yang tipis dan nyaman dalam genggaman.

LG Optimus G E973 sendiri dibagi menjadi dua versi. Satu yang memakai kamera 8 Megapiksel dan satunya lagi yang menggunakan kamera 13 MP (tergantung tempat pemasaran). Dimana kamera tersebut dilengkapi oleh fitur geo-taggin, face detection dan image stabilization. Dan fitur tersebut mampu melakukan rekam kamera 1080p@30fps.

Disisi lain, pengguna bakal lebih asik lagi ketika mendengarkan suara musik yang terlantun dari media MP3 player dan Radio FM dengan menggunakan kabel audio jack 3.5 mm besutan Dolby Sound. Yang mana suaranya sangat beats sekali ketika kita mendengarkannya.

Semakin tinggi spesifikasi yang dibawa, tentu semakin tinggi pula harga yang membanderolnya. Kira - kira berapakah harga LG Optimus G E973?.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda