Monday, October 8, 2012

Project Fiona aka Razer Fiona Tablet Game Terbaru

Project Fiona aka Razer Fiona adalah tablet game pendatang baru. Seperti apa sih kehebatannya?. Simak ulasan Project Fiona aka Razer Fiona berikut ini.


Tablet memang sudah sering kita dengar dan lihat. Namun bagaimana jika tablet tersebut menyediakan konsol game khusus untuk bermain game?. Emm, tentu sangat menarik ya.

Tombol untuk bermain game itu, terletak dikedua sisi layar tablet alias mengapit layar sentuhnya yang berukuran 10.1 inci. Tablet ini pun langsung dipersenjatai oleh Windows 8 dan dipersenjatai oleh prosesor Intel Core i7. Waw, tablet gaming Project Fiona aka Razer Fiona memang sangat hebat.

Mengingat OS Windows 8, kami jadi teringan akan Acer Iconia W700. Dimana ia adalah tablet pertama yang menggunakan OS tersebut. Namun, jika ditilik dari prosesornya, tablet diatas sungguh jauh dari Acer tersebut.

Kabar lain yang ingin kami sampaikan adalah tentang Asiafone AF-929. Dimana perangkat berbasis Java ini mendukung jaringan dual GSM (900/1800 MHz) dan mengusung layar sentuh seluas 5 inci layaknya Smartnote. Berikut ulasan selengkapnya dari Asiafone AF-929.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda