Saturday, November 24, 2012

Harga Philips Xenium W832 dan BlackBerry Orlando

Harga Philips Xenium W832 dan Blackberry Orlando terbaru. Simak ulasan harga Philips Xenium W832 dan Blackberry Orlando terbaru berikut ini.


Philips selaku brand yang sudah lama dan terkenal dibidangnya, kembali menghadirkan Philips Xenium kepasaran dengan series W832. Yang menjadi pembeda dari perangkat ini adalah ia memiliki daya baterai yang mampu bertahan hingga 11 jam waktu bicara dan 9 jam waktu browsing internet.

Philips W832 Xenium mengusung layar sentuh seluas 4.5 inci dan difasilitasi oleh kamera berukuran 8 MP, MP3/MP4 player, Radio FM dan beberapa game didalamnya. Sayangnya, kami belum mengetahui berapa harga pasti dari perangkat ini.

Berbeda dengan hp Android IMO Snow S68, karena ponsel ini memiliki ukuran layar yang sedikit lebih luas dari Xenium yakni 5 inci. Sementara desainnya hampir menyerupai tampilan dari Samsung Galaxy S III.

Sedangkan untuk harga Blackberry Orlando. Saat ini harganya mulai menurun dari kisaran 3 juta menjadi 2 jutaan rupiah. Pengen tau?. Cek ulasan selengkapnya disini Harga BlackBerry 9380 Curve Orlando terbaru 2012.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda