Wednesday, November 21, 2012

Hp Android IMO Snow S68

Hp Android IMO Snow S68 menjadi obrolan pembuka kita pada malam hari ini. Simak ulasan tentang IMO Snow S68 berikut ini.


IMO nampaknya cukup serius dalam mengembangkan sayapnya didunia Android. Pasalnya, banyak sekali bermunculan produk - produknya yang notabene hampir semuanya mengadopsi sistem pengoperasian Android Ice Cream Sandwich.

Setelah cukup sukses ketika meluncurkan IMO Tab Z6, kini ia menghadirkan kembali ponsel terbarunya yang juga berbasis Android dengan nama IMO Snow S68. Dimana hp tersebut memiliki dukungan jaringan dual band GSM (900/1800 MHz) dan dual on.

IMO Snow S68 sendiri, mengusung layar sentuh seluas 5 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel dan mempunyai ketebalan hanya 11.5 mm. Itu artinya, tampilan perangkat ini begitu slim dan nampak sempurna dengan balutan warna putih yang menyelimuti setiap bagian bodinya.

Meskipun ia difasilitasi oleh segudang aplikasi dan fitur yang menarik lainnya. Namun hal tersebut tidak membuat IMO gelap mata dan menaikkan harga jualnya. Karena memang brand lokal satu ini terkenal dengan harga jualnya yang begitu murah sehingga membuat para vendor global merasa gerah akan kelakuannya ini.

Namun terlepas dari itu semua, ternyata cukup banyak juga penggemar IMO yang semakin hari semakin bertambah jumlahnya. Bagi sayan, nominal sebesar Rp. 999.000, nampaknya sangat pas jika dijadikan harga IMO Snow S68. How about you?.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda