Thursday, November 1, 2012

Hp Nokia Derby Romero

Hp Nokia Derby Romero yang muncul di tv bakalan kita ulas sesaat lagi. Berikut ulasan selengkapnya tentang hp Nokia Derby Romero.


Sebenarnya ponsel ini telah lama rilis dipasaran sekitar bulan Juni lalu, namun hingga saat ini ponsel tersebut masih banyak dicari oleh konsumen sehingga membua Nokia mengiklankannya melalui media televisi dengan menggandeng penyanyi tampan, Derby Romero.

Banyak kemudahan yang akan kita dapatkan pada ponsel Nokia Derby Romero ini. Salah satunya adalah gratis 40 EA game dan konon game tersebut bukan game abal - abal lho. Uniknya lagi, kita dapat memainkan game tersebut dengan hanya menyentuh layar sentuhnya saja.

Adapun Nokia Derby Romero yang dimaksud ialah Nokia Asha 305, Asha 306 dan Nokia Asha 311. Tiga Nokia Full Touch ini mempunyai spesifikasi yang berbeda lho. Mulai dari ukuran layar, kamera, warna, hingga harga yang membanderol mereka.

Nah untuk mengetahui harga dari masing - masing ponsel, berikut ini telah kami rangkum secara singkat dan riil kepada Anda. Berikut rangkumannya Nokia Asha Full Touch - Hp Nokia Derby Romero .

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda