Wednesday, December 19, 2012

Harga Cross A18 Andromeda Terbaru

Harga Cross A18 Andromeda terbaru akan kita bahas sesaat lagi. Simak ulasan singkat tentang harga Cross A18 Andromeda terbaru berikut ini.


Vendor Cross terus berupaya untuk menciptakan sebuah produk canggih kepasaran. Maka ia pun akan berusaha sekuat tenaga agar bisa memuaskan para pecintanya yang sudah tak sabar menunggu produk besutannya.

Masih segar dalam ingatan disaat brand ini merilis sebuah ponsel Android sebagai generasi penerus Andromeda A7. Ya, perangkat tersebut adalah Cross Andromeda A7 Star yang telah kita bahas sebelumnya.

Jaringan dual GSM, dual kamera, prosesor 1 GHz dan fitur hiburan yang menarik, akan menjadikan Anda betah berlama - lama menggenggam ponsel ini. Pasalnya kesemua specs yang saya sebutkan tadi, cukup mewakili apa yang dibawa oleh Cross Andromeda A18.

Masalah harga, saya rasa Anda akan bersiul ria ketika mengetahui harga banderolnya. Ya, bajet Anda dijamin tidak bakalan habis hanya karena membeli perangkat ini. Penasaran?. Nih kita kasih bocoran tentang harga Cross Andromeda A18.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda