Tuesday, December 18, 2012

Harga Mito T970

Harga Mito T970 akan kita bahas disini. Jadi jangan beranjak dulu dari depan komputer Anda sebelum membaca harga Mito T970.


Berawal dari kesuksesannya dalam hal menciptakan sebuah ponsel jam tangan Mito S500. Akhirnya Mito pun kembali merilis sebuah tablet dengan ciri khasnya yakni berbentuk kotak disetiap sudutnya dan terkesan kaku.

Namun ada hal yang menarik untuk disimak dari Mito T970 ini. Jika sebelumnya Mito hanya membekali tabletnya dengan layar berukuran 7 inci, maka tidak pada T970. Hal tersebut dibuktikan lewat ukuran layarnya yaitu 9 inci TFT kapasitif, Multi-touch.

Dengan demikian, pengguna akan dapat merasakan kepuasaan disaat melihat tampilan menu didalamnya, apalagi tablet yang satu ini sudah dibekali oleh fitur TV analog yang menjadikan informasi dapat lebih mudah diakses kapanpun dan dimanapun.

Kebutuhan internet pun cukup memenuhi syarat. Tengok saja kanal HSDPA, GPRS dan EDGE yang sudah siap Anda gunakan. Ditambah lagi dengan adanya koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n sebagai jalur alternatif lain yang diberikan oleh Mito T970.


0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda