Tuesday, January 8, 2013

Harga Nokia Lumia 920

Harga Nokia Lumia 920 akan kita bahas disini. Jadi jangan beranjak dari depan komputer Anda sebelum menyaksikan ulasan  harga Nokia Lumia 920 berikut ini.


Santer terdengar bahwasannya ponsel yang dirilis pada bulan Desember ini digadang - gadang menjadi senjata andalan Nokia untuk terus memajukan industrinya. Selain Asha, Lumia juga terkenal dengan kehebatan spesifikasi yang dibawanya.

Sistem pengoperasian Windows 8, sengaja dipilih oleh Nokia karena ia tidak suka memakai sistem pengoperasian Android yang cukup populer itu. Hal ini tentu bertolak belakang dengan hp Android Mito A78 terbaru.

Disisi desain, smartphone Lumia 920 ini terbilang oke guys. Tengok saja bahan polikarbonatnya yang membuat tampilan perangkat pintar ini semakin kinclong. Masalah harga, ya tentu hal ini patut kita pertimbangkan juga.

Bagi Anda yang mempunyai penghasilan pas - pasan, lebih baik Anda memilih ponsel lain ketimbang handphone ini. Namun, bila kalian tetap nekad, silahkan saja untuk membelinya. Adapun Nokia Lumia 920 harga terbaru bekisar 6.5 juta rupiah.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda