Friday, January 11, 2013

Harga Samsung Galaxy Chat

Harga Samsung Galaxy Chat akan kita bahas disini. Jadi jangan kemana - mana ya sebelum Anda mengetahui harga Samsung Galaxy Chat.


Samsung Galaxy Chat, tentu nama ini sudah tidak asing lagi ditelinga kalian. Ya, smartphone yang telah rilis pada bulan Oktober 2012 lalu ini ternyata masih sangat ramai diburu oleh konsumen. Hal tersebut bisa disebabkan karena harganya yang murah jika dibandingkan dengan harga Nokia Lumia 920 atau bisa juga dikarenakan spesifikasi yang menawan.

Sekedar informasi, Galaxy Chat dibekali oleh kamera 2 MP, MP3/MP4 player, bluetooth, microUSB, memori internal 4 GB, slot microSD card 32 GB, dan juga koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n. Sementara harga Samsung Galaxy Chat terbaru 2013 bekisar 1,2 juta rupiah.

Berita lain yang ingin kami beritahukan kepada Anda adalah tentang hadir ponsel dari Google yang tak lain tak bukan adalah LG Nexus 4. Datangnya ponsel ini di Indonesia, tentu menjawab semua impian Anda yang memang sudah lama menantikannya, adapun harga LG Nexus 4 di Indonesia jatuh pada kisaran 5.49 juta rupiah untuk versi 16 GB.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda