Thursday, January 24, 2013

Harga Smartfren Andromax U

Harga Smartfren Andromax U bakal kita update disini. Berikut ulasan harga Smartfren Andromax U selengkapnya.


Smartfren kembali merilis sebuah smartphone teranyarnya kepasaran. Dan kali ini nampaknya perusahaan yang kerap meluncurkan modem tersebut lebih serius dalam menanggapi setiap produknya yang bakal rilis dipasaran.

Hal tersebut terbukti dengan adanya spesifikasi canggih yang dibawah oleh Andromax U tersebut. Dan salah satunya adalah kamera 8 MP dibagian belakangnya yang dilengkapi oleh fitur LED flash serta auto fokus. Selain itu, Smartfren juga menambahkan kamera depan 2 MP guna melakukan panggilan dan obrolan video. Tentunya fitur tersebut tidak terdapat pada harga Mito 600 dan Mito 111 bukan?.

Sedangkan untuk menopang, perangkat ini sudah dipersenjatai oleh prosesor Snapdragon dual core berkecepatan 1.2 GHz. Sementara untuk OS, ia sudah mengadopsi Android Ice Cream Sandwich dan juga telah menyediakan upgrade ke Jelly Bean. Emmh, tentunya para pecinta Android semakin bangga ketika menggenggam Smartfren Andromax U ini.

Kabar lain yang juga ingin kami sampaikan kepada Anda adalah munculnya berita mengenai 10 gadget terbaik di ajang CES 2013 kemarin. Dan saat ini para produsen tengah sibuk mempersiapkan manakah yang akan ia beli terlebih dahulu dari ke- 10 gadget terbaik di ajang CES 2013.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda