Wednesday, January 23, 2013

Harga Mito 600 dan Mito 111

Harga Mito 600 dan Mito 111 akan kita bahas disini. So, simak ya ulasan selengkapnya tentang harga Mito 600 dan Mito 111.


Sebelum kita lebih jauh membicarakan soal harga dari kedua ponsel tersebut, ada baiknya jika kita mengetahui dulu spesifikasi apa dan darimana ia berasal. Gimana, setuju gak?.

Yupz, Mito 111 merupakan ponsel dengan desain yang sangat mungil sekali sebesar korek api. Namun, meskipun mini, ia tetap dibekali oleh dukungan jaringan dual GSM (900/1800 MHz). Dan besar layar LCD QVGA-nya mencapai 1.44 inci. Karena bentuknya yang uniklah, maka orang - orang menyebutnya hp korek api Mito 111.

Masalah harga, pastilah sudah jauh lebih murah 111 ketimbang harga Mito 335. Tapi baiknya Anda klik link yang sudah kami sediakan agar tidak terjadi salah komunikasi antara kita.

Nah lanjut ke berikutnya ada Mito 600. Nah kalau yang satu ini biasa disebut Mini Touch. Mengapa demikian?. Hal tersebut dikarenakan ia mempunyai ukuran "tubuh" yang kecil namun mengusung layar sentuh seluas 2.2 inci. Layar ini masih tergolong besar lho guys.

Sementara urusan multimedia. Waw, jangan ditanya lagi deh. Biarpun mungil akan tetapi ia sudah dilengkapi oleh segudang fitur menarik termasuk TV analog. Wah wah, kebayang gak sih?. Penasaran kan?, nih kita kasih penjelasan lebih lengkapnya, lihat disini ya Mito 600 Mini Touch.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda