Friday, March 22, 2013

Harga Cross A27 Phablet Cross Terbaru

Harga Cross A27 phablet terbaru besutan Cross Mobile. Konon produk terbarunya inilah yang paling dijagokan oleh manager Cross Mobile loh.


Bagaimana tidak, phablet yang satu ini selain mendukung jaringan dual GSM, ia juga dibekali oleh dua buah kamera berukuran 8 MP disisi belakang dan 1.3 MP dibagian depan. Selain itu ia juga mengusung layar sentuh seluas 5.88 inci lengkap dengan fitur Gesture Sensor.

Hal diatas tentu saja mengalahkan spesifikasi yang dipunyai oleh Mito 300 dan Sony Xperia Z pastinya. Tapi tidak tahu juga apakah phablet tersebut mempunyai ketahanan didalam air seperti Xperia Z.

Urusan internetan, jangan diragukan lagi. Tengok saja kanal HSDPA, GPRS dan juga EDGE yang siap membantu Anda. Selain itu juga, phablet Cross A27 harga siap bersaing menyediakan koneksi Wi-Fi yang dapat dipergunakan pada area hotspot.

Lantas berapakah harganya?. Nah ini pertanyaan yang cocok nih. Anda tidak perlu merogoh kocek amat dalam untuk mendapatkan phablet ini. Sebab, harga Cross A27 phablet dual GSM terbaru ini hanya dijual seharga 1.5 juta rupiah. So, tertarikkah Anda?.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda