Monday, March 25, 2013

Harga Cross A28

Harga Cross A28 adalah ulasan kita selanjutnya. Jadi ikuti terus update terbaru tentang perkembangan harga Cross A28 ini yah.


Sebelumnya kita sudah membahas harga Cross A27 phablet Cross terbaru, dan kini saatnya lah kita membahas seri lanjutan dari produk besutan Cross Mobile, karena memang diberikan vendor tersebut merilis 5 ponsel sekaligus kepasaran.

Cross A28 sendiri mendukung jaringan dualband GSM (900/1800 Mhz)/WCDMA 2100 dan dual SIM yang dapat aktif secara bersamaan. Frekuensi ini sangat menguntungkan bagi Anda yang memang suka memiliki dua kartu.

Selain itu, layar seluas 4 inci sengaja dipilih oleh Cross untuk dipasangkan pada Cross A28. Meskipun luas layarnya tidak sebesar yang dipunyai oleh Cross A26 atau A27, namun ia tetap dilapisi oleh teknolog Hard Gloss Screen lho.

Salah satu fitur andalan dari perangkat ini adalah fitur TV analognya yang menjadikan sarana informasi lebih mudah diakses kapanpun dan dimanapun Anda berada. Itulah sebabnya mengapa ia dinamai dengan Cross A28 hp Android tv harga murah.

Masalah harga, perangkat ini tidak dijual dengan harga diatas 1 jutaan loh. Dan ANda hanya cukup membayar uang sebesar 890 ribu rupiah saja. Mengapa?. Karena itulah jumlah nominal yang dijadikan harga Cross A28 terbaru 2013.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda