Tuesday, May 1, 2012

Fitur Mito 720

Fitur Mito 720. Saya tidak menyangka kalau handphone ini bakal booming di internet. Pasalnya, saya cuma iseng saja membahasnya pada blog utama saya yakni info ponsel terbaru. Namun ternyata pengunjungnya sangat banyak hingga membuat web tersebut keteteran untuk melayani pembaca.



Mito 720 memiliki alat konektifitas seperti Bluetooth dan kabel data untuk mempercepat proses pengiriman file. Sedangkan untuk mengakses laman web, Anda akan dibantu oleh kanal GPRS/EDGE saja.

Disektor multimedia, Anda akan menemukan sederet fitur yang sudah tidak asing lagi dimata kalian seperti kamera, MP3/MP4 player, Radio FM, Java, dan Game. Dimana hasil suaranya dapat kita dengar menggunakan headphone tanpa kabel atau wireless. Itu artinya kita harus mengaktifkan bluetooth terlebih dahulu agar kita bisa mendengarkannya dari jarak jauh.

Itulah sedikit bahasan fitur yang bisa saya sampaikan pada kalian. Untuk mengetahui spesifikasi dan harganya lebih lanjut. Silahkan arahkan kursor Anda pada link berikut ini harga Mito 720 .

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda