Thursday, May 3, 2012

Tablet 7 Inchi IMO Tab Z5

Ketika saya mencari dipencarian google dengan keyword " Tablet 7 inchi ", ternyata tidak ada satupun blog saya yang masuk dalam lintasan tersebut. Lalu mulailah saya langsung membuat postingan tentang kata kunci yang saya maksud.



Timbul lah inspirasi untuk membahas IMO Tab Z5, karena memang ini termasuk tablet terbaru yang diluncurkan oleh vendor IMO Mobile. Meski saingannya yakni Mito 720 sedang melejit, namun itu bukanlah suatu hambatan bagi tablet yang mengadopsi OS terbaru Android Ice Cream  Sandwich.

Spesifikasi canggih nan apik pun turut dipersembahkan untuk sang pengguna, dimulai dari kamera, MP3/MP4 player, Radio FM, Java, dan Game serta jalur data GPRS/EDGE dan Wi-Fi pun telah ditanamkan didalamnya. Agar bisa dimiliki semua kalangan, maka IMO tidak segan - segan memberikan harga yang terjangkau. Ya, dengan merogoh kocek sebesar Rp. 1.100.000,- Anda sudah bisa memilikinya.

Tentunya banderol diatas terbilang lebih murah dibanding tablet PC asal luar misalnya Samsung dan Blackberry. Jadi IMO merasa, nominal itulah yang pantas disandangkan sebagai harga IMO Tab Z5 terbaru.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda