Saturday, May 5, 2012

Harga Samsung Galaxy S III

Harga Samsung Galaxy S III akan kita bahas sesaat lagi. Namun sebelum kita membahasnya, ada baiknya jika kita mengetahui dulu isi dari handphone tersebut. Cekidot.



Samsung Galaxy S III mendukung jaringan 2G GSM (900/1800 MHz) & 3G HSDPA 2100 dan juga 4 G LTE. Namun sayang untuk jaringan itu nampaknya belum tersedia di Indonesia. Tapi pengguna juga tetap bisa berkomunikasi menggunakan jaringan yang ada.

Series Galaxy S III juga dilengkapi berbagai fasilitas yang  mumpuni seperti kamera, MP3?MP player, Radio FM, Java, Game layaknya IMO Tab Z5 dan IMO Tab X9 yang memiliki fasilitas yang sama. Dimana hasil suaranya dapat kita nikmati menggunakan speaker dibagian belakangnya.

Samsung Galaxy S III menjalankan sistem pengoperasian Android v4.0 Ice Cream Sandwich dan dipersenjatai oleh prosessor quad-core berkekuatan 1.4 GHz. Sungguh ini merupakan dapur pacu yang sangat tangguh dan dijamin tidak akan kehabisan nafas ketika diajak bermultitasking.

Nah, menurut situs resminya. Harga Samsung Galaxy S III a.k.a Samsung Galaxy S3 dijual seharga 7.5 juta rupiah dan untuk saat ini ia bakalan hadir di pasaran Eropa.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda