Wednesday, January 16, 2013

Galaxy S II Plus & Galaxy Pocket Plus dari Samsung

Samsung Galaxy S II Plus dan Samsung Galaxy Pocket Plus kembali diperbincangan oleh khalayak ramai mengenai kemunculannya.


Meski kedua smartphone ini masih sebatas rumor, namun banyak rubrik mengatakan bahwasannya kedua ponsel pintar diatas tidak lama lagi bakal rilis dipasaran. Dengan sama- sama mendukung jaringan dual GSM yang dapat aktif secara bersamaan, tentu kehadirannya menambah varian terbaru untuk kategori ponsel Android dual SIM.

Nampaknya harga Samsung Galaxy Chat bakalan sama dengan harga yang membanderol Galaxy Pocket Plus. Ya, ponsel yang muncul sebagai suksesor dari versi lawasnya ini bakal lebih canggih dari kakaknya dengan membawa OS Android v4.0.4 Ice Cream Sandwich.

Sementara untuk spesifikasi lainnya, yakni ukuran kamera, layar, dan juga fitur hiburan, masih tetap sama. Namun yang berbeda adalah, Samsung Galaxy Pocket Plus ini dipersenjatai oleh prosesor Broadcom berkecepatan 850 MHz.

Sedangkan untuk Galaxy S II Plus yang muncul sebagai penerus dari versi lamanya, ternyata sudah berjalan pada OS Android Jelly Bean denga dapur pacu yang lebih kencang lagi. Penasaran, berikut ini ulasan selengkapnya mengenai Samsung Galaxy S II Plus.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda