Sunday, January 20, 2013

Harga Mito 335

Beberapa fitur hiburan yang disematkan dalam telepon seluler ini tak berbeda jauh dengan ponsel lokal murah lainnya seperti multimedia player yang berfungsi untuk memutar musik dan video yang support dalam beberapa format seperti MP3, MP4 dan 3GP. Kamera digital juga siap dimanfaatkan untuk mengabadikan tiap kejadian menarik yang kesemua file multimedia dan foto dapat disimpan dalam slot memori eksternal yang dihadirkan guna melengkapi spesifikasi Mito 335 ini. Speaker besar khas Mito akan menjadi kelebihan tersendiri dibanding dengan para kompetitornya.


Mungkin ini adalah ponsel pertama yang muncul ke permukaan di awal tahun 2013 ini karena memiliki desain yang berbeda dengan ponsel yang umumnya yang telah beredar di pasaran yakni dengan desain lipat atau flip. Maka dari itu admin mengatakan hal demikian yakni ponsel flip pertama yang keluar pada tahun 2013 ini yang di produksi oleh Mito yang diberi nama Mito 335.

Mungkin anda bisa mengalihkan perhatian anda terhadap produk dari mito yang merupakan vendor lokal yang beberapa waktu ini selalu giat mengeluarkan produk terbaru ke pasaran tanah air dan bukan hanya ponsel saja namun beberapa waktu lalu juga sempat memperkenalkan smartphone terbaru mereka ke jajaran dengan spesifikasi serta fitur yang oke punya yakni Mito A78.

Soal harga, tentu perangkat ini menawarkan harga yang sangat murah. Ya, banderol harga sebesar Rp. 300 ribu siap dijadikan harga Mito 335.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Yudza Nyud | Bloggerized by yudzaNyudzer - Android Phone Themes | Yosef Enda